Launching MegaPro

Saturday, May 16, 2009

Setelah mendaftarkan diri di kantor KPU hari ini, selanjutnya pasangan Mega-Pro Siapkan Pesta Sederhana di Jakarta, bertepatan dengan hari kebangkitan nasional minggu depan, Kurang tepat jika kondisi negara yang masih krisis, deklarasi dengan pesta mewah.

Megawati&Prabowo (Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden. Sebuah pesta sederhana pun sudah dipersiapkan.

"Kita akan lakukan dengan sederhana saja, karena negara kita masih krisis," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, di Kantor KPU, Jakarta, Sabtu 16 Mei 2009.

Menurutnya, kurang tepat jika kondisi negara yang masih dilanda krisis, PDI Perjuangan dan Gerindra mengadakan pesta mewah. Deklarasi itu, lanjut Fadli, rencananya digelar pada Senin 18 Mei di Jakarta. "Segera kami persiapkan," ujarnya.

Fadli Zon kemudian sedikit menyentil mengenai kebijakan pemerintah saat ini. Menurutnya, pemerintah sekarang seperti mengusung liberal kapitalistik. "Nyatanya saat ini rakyat masih dalam kemiskinan dan pengangguran," jelasnya.

Pasangan Megawati-Prabowo diumumkan pada Jumat malam. Pasangan yang mengusung nama Mega-Pro Rakyat ini berjanji akan mengangkat harkat kecil dan marjinal menuju sebuah Indonesia baru yang sejahtera.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP