Cara meningkatkan adsense sampai Orgasme

Wednesday, April 15, 2009

Saya bukan mau bercerita Wanita Orgasme ataupun cara cepat bikin wanita Orgasme, apalagi cara membuat wanita orgasme, bukan sama sekali ... akan tetapi berbagi pengalaman sebagai pemula mendapatkan 50$ dalam sehari dari Google Adsense saya anggap Orgasme nya Account Adsense milik saya.

Cara cepat meningkatkan adsenseAkhirnya punya cukup keberanian untuk menulis Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense, setelah jatuh bangun mencoba mencari dolar dari memasang iklan Google Adsense.

Dari mulai dengan memasang language : eng ; sampai teknik-teknik nyerempet bahaya lainnya, saking gregetnya ingin mendapatkan dolar yang cukup untuk beli kerupuk se kontainer, seperti yang biasa diperlihatkan para master-master adsense.

Akhirnya Account Google Adsense saya bisa merasakan mendapatkan 50 $ lebih dalam sehari walaupun saya belum yakin apakah pendapatan ini akan konstan, seandainya bisa stabil, sudah pasti saya akan membagi-bagi sedikit pengetahuan saya buat sahabat-sahabat blogger Indonesia.

Salah satu cara cepat meningkatkan pendapatan adsense, yang paling penting adalah jadilah good publisher adsense Indonesia dengan tidak memasang Adsense Content di blog berbahasa Indonesia.
Untuk selanjutnya cara meningkatkan pendapatan adsense mungkin sahabat blogger Indonesia akan lebih mengerti, jika membaca artikel master google Adsense Indonesia : Anu Anda Kecil Baca Dulu Ini Sebelum ke Mak Erot !

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP